Jalain Kedekatan dengan Warga Bripka Dwi Cahyo Rutin Sambangi Warga Desa Binaannya




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - polsek Tanah Merah, untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga desa seorang Bhabinkamtibmas wajib sambang desa binaannya, seperti yang dilakukan Bripka Dwi Cahyo pada hari Kamis Tanggal 13/02/20. di Desa Rongdurin Kecamatan Tanah Merah Kab Bangkalan Yang sudah Menjadi Tradisi Sehari Hari dan Kewajibannya.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Rongdurin Kec Tanah Merah Bripka Dwi Cahyo Seringkali silahturahmi dengan Kepala Desa, perangkat Desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Warga Masyarakat Ds Rongdurin.

Dalam kesempatan Kamis siang ini Bripka Dwi Cahyo Bertemu dengan Warga sekaligus Menyampaikan Pesan Untuk Hati Hati dalam Menjaga dan Mengawasi Anak Balitanya jangan di biarkan Main sendirian apalagi di Jalan Raya Untuk Hindari Hsl Hal Yang tidak di Inginkan.Kegiatan Sambang ini Di Lakikan Bripka Dwi Cahyi Untuk Menjalin Kedekatan Dengan Warga karena Bila Sudah Dekat Segala Informasi dan juga Masukan dari masyarakat dapat Tersampsiakn Dengan Mudah.

Kapolres Bangkalan AKBO RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.Si.M.H. Mengatakan " Kami wajibkan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan Silahturahmi sambang desa dan Tatap Muka demi terciptanya situasi Kamtibmas yang di Harapkan " tuturnya.

Komentar