KANIT INTEL POLSEK KAMAL MELAKSANAKAN PROGRAM POLISI PEMBINA PELAJAR



Tribrata_News Bangkalan .Com Polres Bangkalan Polsek Kamal, Demi Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec Kamal Kab Bangkalan Sabtu siang ini ( 15/02/2020 ) Kanit Intel Polsek Kamal Melaksanakan Giat Sipijar ( polisi Pembina Pelajar ) dengan siswa Siswi SMA SABILUSH SHOLIHIN.

Kesempatan Sipijar Tersebut di Gunakan Kanit Intel Polsek Kamal Untuk Melakukan Pembinaan dan Menyampaiakan Pesan -Pesan Kamtibmas yang kebetulan datang bertamu ke mapolsek.


Setelah ditanyakan maksud dan tujuan kedatangan siswa siswi SMA SABILUSH SHOLIHIN Kec. Socah Kab. Bangkalan
Berkaitan dengan wawancara kasus Yang ada di Wilayah Hukum Kamal PS. Kasihumas Sampaikan bahwa wilayah hukum Polsek Kamal Alhamdulilah sampai saat ini masih dalam keadaan aman kondusif semua berkat kerja sama semua warga masyarakat Kec. Kamal.

Selanjutnya Kanit Intel IPDA HERI DWI IRAWANTO,SH menambahkan titip pesan Kamtibmas kepada siswa siswi SMA SABILUSH SHOLIHIN Kec. Socah Kab. Bangkalan Sebagai pelajar hati2 dalam bergaul jika tidak kenal jangan mudah mau diajak pergi hanya karna alasan muka ganteng atau cantik yang nanti ujung-ujungnya diculik,ditipu, dsbnya dijaman medsos ini.


Ps. Kasihumas Tambahkan juga kepada para pelajar yaitu hindari Hal hal Yang tidak baik ,Tingakatkan Kedisiplinan dalam Bersekolah Serta Mematuhi Peraturan yang Berlaku di Sekolah serta Jaga Nama Baik Sekolah .Guru dan Orang Tua dengan Meningkatkan Prestasi di Sekolah.

"Kegiatan Sipijar ini dilaksanakan Selain Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas Juga untuk Membina Pelajar agar tidak terjerumus Ke Hal Hal Negatif serta Menjalin Kedekatan Polri dan Pelajar Sehingga Menghapus Polisi yang Terkesan sangar dan Menakutkan polisi adalah sahabat Anak ".Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H.

(Humas Kamal)


Komentar