Kanit Sabhara beri Himbauan Kamtibmas Kepada Pengendara motor



Tribratanewsbangkalan.com polres Bangkalan Polsek Kamal berbagai cara dilakukan oleh Anggota Polsek Kamal dalam mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Kamal, patroli dialogis Selalu dilakukan Jumat (14/02/2020).

Aiptu Yasid BP Kanit Sabhara Polsek Kamal Polres Bangkalan dalam kesehariannya selama melaksanakan patroli di wilayah hukum Kamal selalu kedepankan dialogis,Sambang baik Tatap muka di jalur Sepi Jl.Raya Desa. Candi Kamal sembari memantau keadaan sekitar tak lupa Aiptu Yasid BP berikan Himbauan.

Dalam Himbauan tersebut Aiptu Yasid BP berpesan kepada mahasiswa dan mahasiswi apabila melewati jalan sepi berkendaralah secara berkelompok karna itu lebih Aman dan titip pesan agar dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan apabila ada informasi sekecil apapun tentang tindak kriminalitas ataupun butuh bantuan segera menghubungi Polsek Kamal atau bhabinkamtibmasnya yang saudara kenali.

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M.SI,MH melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR,SH Mengungkapkan “Dengan adanya patroli dialogis maka dapat mengetahui segala hal kerawanan daerah dan meminimalisir kejadian yang ada  di dalam masyarakat,” ungkap Kapolsek Kamal 

(Humas  Kamal)

Komentar