Kapolsek Geger Polres Bangkalan Selipkan Anti Kendaraan Bodong Usai Shorban

Polres Bangkalan, Polsek Geger  pada hari Jum'at  tgl 14-02- 2020  pukul 11.30 wib s/d pukul 12.30 Wib bertempat di Masjid As Solihin Dsn Penyantren Desa Kompol  Kec. Geger  Melaksanakan SHORBAN (Sholat Jum'at Bersama Polres Bangkalan) yang diImamkan oleh : Ustad Jakfar dan
Bilal   : H Abd Razak.

Shorban turut diikuti oleh Kapolsek Geger Akp Bidarudin SH., Ps Kanit Binmas Aiptu Dika E beserta 2 (dua) anggota Polsek Geger, Toga dan Tomas Desa Kompol, dan Masyarakat Desa Kompol, sehingga jemaah kurang lebih 150 Orang.

Usai shorban dilaksanakan, ilanjutkan dengan Kapolsek Geger Akp Bidarudin SH menyampaikan pesan - pesan  kamtibmas agar tidak menggunakan ,membeli dan memakai sepeda motor yang tidak dilengkapi Surat - surat resmi ditakutkan sepeda motor yang dibeli hasil tindakan kejahatan.Dan jika terlibat kejahatan pemilik sepeda motor bisa dikenakan tindak pidana dan dihukumkan.

Kapolsek Geger berharap seluruh masyarakat tidak ada yang memakai,menggunakan dan memiliki sepeda motor yang tidak resmi dan hasil kejahatan.

Dengan himbauan  Kapolsek Geger yang diberikan maka jamaah tidak akan membeli,memakai dan menggunakan sepeda motor yang tidak resmi dan hasil kejahatan.

"Kegiatan shorban ini selain untuk beribadah kepada Allah juga untuk memberi himbauan kepada Masyarakat kecamatan geger,"  pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.S.I.K.,M.Si., M.H melalui Kapolsek Geger AKP BIDARUDIN,S.H

Komentar