Melalui Program Sipijar kanit binmas Polsek Arosbaya tatap muka dengan guru pengajar guru SMP 1 Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya
, Dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai upaya preemtif cegah potensi gangguan kamtibmas pada hari sabtu, 15/02/2020. Aipda Roni Adam Kanit Binmas melaksanakan Kegiatan Sambang ke SMP 1 Arosbaya.

Kegiatan ini merupakan tugas rutin dari Bhabinkamtibmas dalam rangka harkamtibmas dan sebagai penjabaran tupoksi Bhabinkamtibmas. Dalam kegiatan tersebut Bhabin mencatat berbagi macam informasi dan aspirasi berkaitan dengan kamtibmas.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H ketika dikonfirmasi "Sampaikan pesan kamtibmas bagi para Guru untuk hindari serta cegah sedini mungkin tindakan kekerasan pada anak serta tingkatkan pengawasan dari jajan makanan sembarangan antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan agar para guru bisa berperan serta dalam pengawasan dampak dan pengaruh bahaya peredaran Narkoba di Kalangan anak anak khususnya pelajar." Tuturnya

Kegiatan petugas polri ini adalah upaya pencegahan Polri untuk menekan terjadinya tindakan kekerasan terhadap anak khususnya bagi pelajar sekolah dasar mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. (Hms_baya)

Komentar