Melalui Sholat Berjamaah, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Berbaur Dengan Warga

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Aiptu Sudirno berbaur dengan masyarakat dalam pelaksanaan sholat Magrib berjamaah bersama warga di Masjid At-Thohiriyah di Desa Modung . pada Kamis (13/02/20).

Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat  tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum tetapi lebih dari itu, hampir disetiap kegiatan masyarakat Polisi turut serta hadir untuk memantau situasi dan melakukan pengamanan. Pemeliharaan keamanan dan ketertiban selalu diutamakan, silaturahmi dan kebersamaan pun selalu dijaga salah satunya dengan sholat berjamaah di Masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Modung.

Dalam kesempatan tersebut, setelah selesai melaksanakan Sholat berjamaah, sekaligus bersilaturahmi dengan para jamaah dan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta selalu menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah, dengan kultur budaya dan agama yang berbeda kita bisa hidup berdampingan, jangan terpengaruh pada maraknya berita hoax yang menyebarkan isu SARA melalui media sosial demi terciptanya situasi yang kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H. mengatakan “Selain melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim, dengan Sholat berjamaah akan menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, serta akan lebih meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,”
(Hms Mdg).

Komentar