Patroli Antisipasi Begal Oleh Polsek Socah Polres Bangkalan Dengan Cara Mobiling



Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Socah, Kepolisian sektor Socah melakukan patroli malam hari sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran jalan sepi atau  tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Socah Jumat /14/02/2020/ .

Patroli tersebut dilaksanakan Kasihumas Polsek Socah Aipda Dwi Hadi dan Bripka Andy Tyas  pada saat jam-jam rawan dini hari, hal tersebut dilakukan untuk memastikan wilayah hukum Polsek Socah dalam situasi yang kondusif dan aman dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas terutama Curas,  Curat dan Curanmor atau kejahatan lain.

Petugas juga memberi himbuhan pengguna jalan yang melintas ada di wilayah kec. Socah sepanjang jln Desa Socah sampai dengan pasar Sicah Desa Socah Kec Socah dihimbau agar lebih waspada dan berhati - hati.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.  menerangkan upaya preventif akan terus dilakukan dengan berbagai kegiatan sambang maupun patroli, anggota sudah paham akan tugas dan tanggungjawabnya.
(Hms Scah)

Komentar