Patroli Dialogis Anggota Satpolair Polres Bangkalan Sambang Nelayan







Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Satpolair, Giat dalam rangka untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya, maka anggota Satpolair Polres Bangkalan selalu melaksanakan kegiatan sambang Nelayan di pesisir pantai  Bancaran Kec.Bangkalan untuk menjalin bersilaturahmi.


Pada hari Sabtu (15/02/2020) Kasubnit Binmas Sar Satpolair Polres Bangkalan melakukan tatap muka dan sambang nelayanan serta berdialog dengan para masyarakat di pesisir ds.bancaran Kec. Bangkalan guna untuk menjalin kemitraan sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas.


Di kesempatan itu polisi  yang juga menjabat sebagai Kasubnit Binmas Sar Satpolair itu mohon kerjasamanya dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan yang masuk Wilayah Hukum Perairan Bangkalan.


Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M.SI,MH melalui Kasatpolair AKP LUDWI YARSA PRAMONO,A,Md. Mengungkapkan “Dengan adanya kemitraan dan hubungan yang baik antara petugas dan masyarakat nelayan , maka dari itu akan memudahkan kita didalam menghadapi kemungkinan terjadinya suatu permasalahan yang muncul didalam masyarakat,” ungkap Kasatpolair.

(Satpolair Res Bkl)

Komentar