Sambang Bripka Erwin K Ke Desa Mrecah Sambil Titip Pesan Kamtibmas Kepada Pemuda Desa Mrecah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - polsek Tanah Merah,Meskipun Bripka Erwin Krishadiyanto telah menjabat Sebagai Kasi Humas Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, namun tidak menyurutkan tekadnya untuk sambang ke desa binaannya yaitu Desa Mrecah pada hari Kamis tanggal 13/02/2020.


Disiang yang Cerah Ini Bhabinkamyibmas Lulusan SMU 2 Ngawi ini dengan mengendarai sepeda motor berlabelkan"Bhabinkatibmas", Bripka Erwin menyusuri jalan Mrecah dan Bertemu dengan Pemuda Desa Mrecah Dan menyampaiakn Pesan Kamtibmas untuk Berhati Hati Dalam Berkendara Sepeda Motor dan Lengkapi SIM Dan STNK serta Memakai Helem Standart.Selain Itu Bripka Erwin Juga Berpesan Untuk Hati Hati Dalam Bergaul Jangan Samoai Salah Memilih Teman Sehingga Dapat Merusak Masa Depan dan Cita Citanya. kegiatan ini Dilakukan untuk Menjalih Kedekatan dan Juga Pembinaan Kepada Pemuda Agar Tidak Salah Arah.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.Si.M.H. Mengatakan " Kami wajibkan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan Silahturahmi sambang desa dan Tatap Muka dengan Warga Desa Binaanya sambil Binluh Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang di Harapkan " tuturnya.

Komentar