Sambang Desa Bripka Syaiful Sulun Untuk Jalin Kedekatan Dengan Warga



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - polsek Tanah Merah, Untuk mempererat hubungan silaturahmi dan Kekeluargaan dengan warga desa seorang Bhabinkamtibmas wajib sambang dan Tatap Muka Dengan Warga desa binaannya untuk Kumpul Bersama dan Bertukar pikiran tentang Kamtibmas Di Desa Binaannya seperti yang dilakukan Bripka Syaiful Sulun pada hari Sabtu Siang ini Tanggal 15/02/2020. di Desa pettong Kecamatan Tanah Merah Kab Bangkalan .

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pettong Kec Tanah Merah Bripka Syaiful Sulun Kali ini Melaksanakan Tatap Muka Dengan Warga Masyarakat Desa Pettong di Rumahnya di desa Pettong. Dalam Setiap kesempatan Tatap muka Bripka Syaiful Sulun selalu menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat salah satunya adalah Agar Masyarakat Turut Serta MembantuvPolri Dalam Menjaga Kamtibmas Desa Pettong ini. selain Itu Bripka Syaiful Sulun Tak Bosan Bosanya Menyampaikan Kepada Warga untuk mengaktifkan kegiatan siskamling yang ada di desa Guna Menjaga Desa yang aman Kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.Si.M.H. Mengatakan " Kami wajibkan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan Silahturahmi sambang desa dan Tatap Muka dengan Warga Desa Binaanya sambil Binluh Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang di Harapkan " tuturnya.

(Erw)

Komentar