Sambangi Desanya Bripka Dwi Cahyo Beri Himbauan Kamtibmas Kepada pemuda





Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - polsek Tanah Merah,untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga desa seorang Bhabinkamtibmas wajib sambang desa binaannya, seperti yang dilakukan Bripka Dwi Cahyo pada hari Kamis Siang hari ini Tanggal 13/02/20. di Desa Rongdurin Kecamatan Tanah Merah Kab Bangkalan yang Sudah Jadi Kegiatan Rutin Sehari Harinya.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Rongdurin Kec Tanah Merah Bripka Dwi Cahyo Seringkali silahturahmi dengan Kepala Desa, perangkat Desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Warga Masyarakat Ds Rongdurin.

Dalam kesempatan siang Kali ini Bripka Dwi Cahyo Bertemu dengan Salah Satu Pemuda Desa Rongdurin Di Rumahnya.Tak Lupa Kesempatan itu Di Gunakan Bripka Dwi Cahyo untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas Agar Pemuda Hati Hati Terhadap Bahaya Narkoba dan Jangan Sampai Terlibat dengan Narkoba Serta Pemuda Harus Bisa Jadi Motor Untuk Menangkal dan Memerangi Masuknya Narkoba Di Desa Rongdurin ini.Kegiatan Dambang ini di lakukan Bripka Dwi Cahyo Untuk Menjalin Kedekatan Dengan Pemuda Desa Ringdurin Agar Tidak Terjerumus Ke Hal Hal Nrgatif.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.Si.M.H. Mengatakan " Kami wajibkan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan Silahturahmi sambang desa dan Tatap Muka demi terciptanya situasi Kamtibmas yang di Harapkan " tuturnya.

Komentar