Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama, bukan pihak kepolisian saja, oleh karena itu perlu adanya sinergi dengan komponen masyarakat lainnya untuk ikut bersama -sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Modung Bripka Yuli Setyanto melaksanakan kegiatan sambang pada masyarakat di desa Modung , kamis (13/02/20).

Dalam giat sambang tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar ikut berperan aktif menjaga  situasi keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Selain itu juga agar berhati-hati dalam menerima berita melalui media sosial karena saat ini masih marak  pemberitaan hoax. Diharapkan seluruh warga tidak mudah untuk percaya terhadap adanya berita yang belum jelas/hoax dan bila ragu untuk tidak segan menanyakannya kepada orang lain atau kepolisian.

“Sambang Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen  warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungannya selalu aman dan tertib” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K. M.Si. MH.
(Hms Mdg).

Komentar