Tatap muka dengan warga desa tengket anggota patroli sabhara Polsek Arosbaya Polres Bangkalan ujudkan harkamtibmas aman.




Tribratanewsbangkalan com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Langkah awal dalam mewujudkan wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan aman dan kondusif anggota Polsek Arosbya Laksanakan sambang serta dialogis dengan warga dan pemuda desa tengket kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan Sabtu 15/02/20.

Kegiatan sambang ini dilakukan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tanpa peran serta, dukungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat semuanya mustahil situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arosbaya yang aman dan kondusif dapat terwujut.

Kami mengharapkan kerja sama semua lapisan masyarakat dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing sehingga dapat mewujudkan wilayah desa yang aman dan tertib, apabila ada perkembangan sekecil apapun segera di informasikan kepada petugas kepolisian sektor Arosbaya ataupun babinkamtibmas desanya

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengharapkan agar Bhabinkamtibmas selalu intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga desa binaan sehingga dapat tercapai sitkamtibmas yang aman dan tertib serta masyarakat kita merasa terayomi dengan kehadiran Polisi ke desa-desa. (Hms_baya)

Komentar