Unit Reskrim Polsek Konang, amankan pengendara motor yang kedapatan membawa narkoba.





Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan-Polsek Konang,Dalam menekan angka kriminal serta menciptakan situasi wilayah hukum polsek konang tetap dalam keadaan aman dan kondusif berbagai cara dilakukan oleh semua Unit yang ada di dalam Polsek Konang, Polres Bangkalan.

Salah satunya Unit Reskrim Polsek Konang, yang pada hari Jum'at tanggal 07/02/2020, sekira pukul 21.00 Wib, telah melakukan penangkapan kepada seseorang pengendara motor yang kedapatan membawa menyimpan serta menguasai Narkoba jenis Sabu, penangkapan tersebut berawal dari laporan Masyarakat bahwa di ruas jalan Raya Desa Bandung sering melintas pengendara motor yang mencurigakan(transaksi narkoba), Mendapat informasi tersebut unit reskrim Polsek Konang langsung tanggap dengan melakukan penyelidikan serta Patroli Hunting yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Konang Bripka Syukron Tamhidi S,H.

Pada saat melaksanakan patroli Hunting, Unit Reskrim Polsek Konang melihat pengendara Motor yang berboncengan dengan gelagat yang mencurigakan,tidak lama kemudian unit Reskrim Polsek Konang memberhentikan laju motor tersebut serta melakukan pemeriksaan dan penggeledahan kepada pengendaranya. Alahasil dalam pemeriksaan/penggeledahan Unit teskrim yang dikomandoi Bripka Syukron Tamhidi S.H, menemukan satu bungkus plastik klip kecil yang diduga Sabu dan diselipkan dalam bungkus rokok Gudang Garam Surya.




Selanjutnya Tersangka yang belakangan diketahui bernama Inisial MYD, Laki laki, umur 40 th, alamat Desa Mano'an, Kec. Kokop, Bangkalan bersama barang bukti serta motornya di amankan ke Mapolsek Konang, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, Kapolsek Konang AKP ABD HAMID,S.H mengatakan akan berusaha memebersihkan wilayah Konang dari segala bentuk macam narkoba.

Di temui ditempat terpisah Kapolras Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., Mengungkapkan" Polres bangkalan akan bertindak tegas kepada siapapun yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, dan tidak segan untuk melakukan tidak tegas terukur sesuai aturan apabila melawan petugas pada saat dilakukan upaya paksa,karena narkoba merusak generasi penerus Bangsa Indonesia,pungkasnya"

Komentar