Aktif Lakukan dialogis Ps.Kasihumas Polsek Kamal Polres Bangkalan.




Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan - Polsek Kamal guna cegah penyebaran covid 19 terus menyosialisasikan Maklumat Kapolri terhadap penanganan dan pencegahan Covid 19 kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kamal. Kamis (26/03/2020).

Terlihat Bripka Johan Eko Cahyono,SH Bersama Warganya lakukan dialogis di Ruang Tunggu Pelayanan Mapolsek Kec. Kamal Kab. Bangkalan.

Adapun isi maklumat Kapolri diantaranya yaitu tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri, menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing, apabila dalam keadaan mendesak dan tidak bisa dihindari, kegiatan yang melibatkan banyak orang dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak, tidak melakukan pembelian dan menimbun kebutuhan bahan pokok secara berlebihan.

Kepada Warga pemohon surat kehilangan di Mapolsek Kamal tak lupa Bripka Johan juga wajibkan Warga mencuci tangan Guna langkah pencegahan.

“Kami berharap masyarakat dapat mematuhi imbauan tersebut guna mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Kamal,” harap Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Kamal AKP.H.ABDUL.SH.

(Humas Kamal).

Komentar