Antisipasi Paham Radikal, Kapolsek Klampis Polres Bangkalan Patroli ke Ds Larangan Sorjan.





Tribratanewbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Akp Lukas Moh Efendi SH Kapolsek  Klampis bersama anggota Babinkamtibmas Brigadir Ach Sanusi SH melaksanakan Patroli Dialogis dan silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Ds Larangan Sorjan Kec Klampis, Kab. Bangkalan, Selasa (24/03/2020)



Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Tokoh Masyarakat/ warga masyarakat Kec Klampis dengan maksud untuk  memelihara Sitkamtibmas di wilayah kec. Klampis kususnya ds Larangan Sorjan agar selalu dalam keadaan aman tertib dan terkendali.



Dengan melaksanakan Patroli Diaologis dengan warga dan kepada elemen masyarakat kec klampis agar ikut membantu tugas tugas Polri guna memelihara sitkamtibmas di lingkunganya masing masing untuk antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di kec klampis menjadi lebih aman, tertib dan kondusif.



Selain melaksanakan Patroli Dialogis kepada Tokoh Masyarakat /warga masyarakat, Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH juga menyampaikan pesan dan himbauan agar selalu mewaspadai adanya paham radikalisme yang akhir akhir ini mulai berkembang, jangan sampai di desa Larangan Sorjan Kec. Klampis ini menjadi tempat orang orang yang berpaham radikal yang ingin mengubah idiologi pancasila.



"Dengan Patroli Dialogis dengan warga masyarakat guna mengantisipasi masuknya paham radikal di wilayah kec. Klampis  maka sebagai Kapolsek Klampis atau anggota Babinkamtibmas secara intensif melakukan himbauan dan memberikan pemahaman atau pembinaan kepada masyarakat sehingga jangan sampai terpapar dengan paham radikalisme ISIS dan jangan sampai masuk ke wilayah kec klampis" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Klampis Akp Lukas Moh Efendi SH.



Hms polsek klampis

Komentar