Beri Himbauan kepada Tukang Cetak Plat Nomor dan stempel Ps. Kasihumas Polsek Kamal polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com 

Polres Bangkalan - Polsek Kamal  Bripka Johan Eko Cahyono,SH melaksanakan sambang dan binluh Kepada Tukang Cetak Plat Nomer dan Stempel di Ds. Banyuajuah Kec. Kamal Kab. Bangkalan, Kamis (26/03/2020) pukul 09.30 Wib.

Ps. Kasihumas Polsek Kamal Bripka Johan Eko Cahyono.Sh melaksanakan sambang dan binluh Tukang Cetak Plat Nomer dan Stempel di Ds. Banyuajuh Kec. Kamal Kab. Bangkalan tepatnya di Samping Kantor Kecamatan Kamal .Dalam giat sambang dan binluh Bripka Johan Eko Cahyono,SH menghimbau Tukang Cetak Plat Nomor dan Stempel untuk tetap hati hati dalam membuat Plat Nomer dan pastikan itu plat nomer sesuai dengan nomer Polisi dari kendaraan tersebut Karena Plat Nomer adalah salah satu identitas dari kendaraan tersebut.

"Ada banyak kasus bisa terungkap dari Plat Nomer Polisi kendaraan tersebut, jadi Harus tetap berhati hati dan pastikan plat nomer sesuai dengan nomer Polisi dari kendaraan tersebut, ini sebagai antisipasi beredarnya nomer kendaraan palsu di jalan raya dan bisa disalah gunakan untuk kejahatan. " Ujar Bripka Johan Eko Cahyono,SH 

Tak lupa juga dalam pembuatan stempel dinas suatu instansi agar dibuatkan surat tugas di khawatirkan stempel dinas atau bag Instasi yang di pesan dapat disalah gunakan oleh oknum tak bertanggung jawab," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bripka Johan Eko Cahyono,SH juga menghimbau untuk tetap menjaga kerukunan dan menjalin tali silaturahmi ataupun warga dilingkungan tempat tinggalnya.

"Selalu menjalin ikatan tali silaturahmi dan menjaga kerukunan antar warga masyarakat disekitar lingkungan kita, baik seiman maupun beda keyakinan. Jangan terprovokasi berita di medsos yang belum tentu kebenarannya." Ujar Bripka Johan Ekon Cahyono,SH.

(Humas Kamal).

Komentar