Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Polres Bangkalan bentuk kedekatan dengan warganya Dengan lakukan dialogis.



Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan,Polsek Kamal - Sebagai bentuk komunikasi dan meningkatkan jalinan atau mitra antara Polri dengan masyarakat, Anggota Polsek Kamal Polres Bangkalan melaksanakan tatap muka dan dialogis guna memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Polres Bangkalan, Brigadir Sulis Aribowo Melaksanakan giat dialogis dan  tatap muka di Desa Banyuajuah Kec. Kamal Kabupaten Bangkalan,dengan bertujuan meminimalisir terjadinya gangguan ciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kamal.

Kamis Pagi ini (26/03/2020) Brigadir Sulis Aribowo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kamal melaksanakan dialogis dengan warganya di Ds. Banyuajuh Kec. kamal Kab. Bangkalan.

Masyarakat sangat senang karena anggota polsek kamal yang turun ke masyarakat khususnya selalu berperan aktif terhadap wilayahnya, masyarakat sangat antusias dalam menerima pesan-pesan dan himbauan yang di ucapkan oleh Brigadir Sulis Aribowo Polsek Kamal  Polres Bangkalan.

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M,SI,MH melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR,SH Menuturkan ”Dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mempererat hubungan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat," tutur Kapolsek

(Humas Kamal)









Komentar