Bripka Zulkarnain Rutin Melakukan Giat Sholat Subuh Berjamaah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Guna meningkatkan sinergitas Polri dan masyarakat, serta mendekatkan diri kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid.

Seperti Selasa pagi ini (24/03/20) Bripka Zulkarnain melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Ilyas Ds Tambin Kec Tragah Kab Bangkalan. Anggota Polsek Tragah ini memang dikenal rutin melaksanakan sholat wajib berjamaah di masjid-masjid yang ada di Kec Tragah sambil lalu memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Program memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah ini dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Tragah selain untuk mendapatkan Ridho Allah Swt juga sebagai sarana bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini.

"Sholat Subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat,” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Komentar