Bubarkan Warga, Kapolsek Bersama Anggota Polsek Burneh Cegah Merebaknya Virus Corona.




Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. bersama 6 Anggota Polsek Burneh memberikan himbauan / membubarkan kepada warga masyarakat yang masih nongkrong atau berkumpul di warung kopi simpang tiga Jalan raya embong miring Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan untuk segera pulang,  Kamis (26/03/2020)

Untuk mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19 warga masyarakat dihimbau untuk tidak berkumpul/ bergerombol dan segera meninggalkan tempat untuk pulang kerumah masing masing sehingga akan mencegah atau mutus rantai penyebaran virus corona/ Vovid 19.

Dengan kesadaran warga masyarakat untuk.mematuhi anjuran pemerintah agar berdiam.diri dirumah dan menjaga kebersihan, menghindari berinteraksi atau bersalaman dengan orang lain, karena penyebaran virus corona / covid 19 adalah penularanya apabila kita bersentuhan suatu benda yang terindikasi terdapat virus corona sehingga untuk memutus penyebaranya harus menjaga jarak tidak berinteraksi dengan orang lain.

Sehingga penyebaran virus corona / Covid 19 bisa diatasi apabila warga masyarakat bisa Menahan diri untuk tidak beraktifitas diluar rumah, jaga kebersihan dan selalu cuci tangan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si.,M.H melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.

Komentar