Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Modung Polres Bangkalan Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Untuk menciptakan suasana aman, damai dan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. memimpin penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Modung, Kamis (26/03/20).

Giat ini merupakan kepedulian pihak pengayom bagi Masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Modung agar terhindar dari penyebaran Virus Corona. Selain itu juga mengajak Masyarakat agar selalu menciptakan pola hidup sehat seperti halnya makan-makanan yang sehat, peduli terhadap lingkungan, merawat diri, Berolahraga, serta biasakan mencuci tangan dengan bersih ketika sesudah melakukan aktivitas.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di puskesmas kedundung, kantor kecamatan modung, ponpes Miftahul ulum kecamatan Modung, dan masjid Miftahul Jannah di desa Patereman.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H. menerangkan agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19. "Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat. Tidak usah panik namun kesiapan kita harus maksimal dalam menyikapi Virus Corona atau Covid-19 ini,"

“Pertahankan pola hidup sehat, dan perbanyaklah minta pertolangan kepada Allah SWT, tetap yakin bahwa hidup atau mati ada ditangan yang maha kuasa, kita hanya harus tetap mengantisipasi saja”. Jelasnya.
(Hms Mdg).

Komentar