Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Tragah Bersama Muspika Tragah Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Tragah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Mengantisipasi penyebaran virus corona di Jawa timur, khususnya di Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, maka Polsek Tragah Polres Bangkalan menggelar penyemprotan disinfektan di Pasar Tragah Kabupaten Bangkalan.

Selasa pagi hari ini (24/03/20) Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH bersama Camat Tragah, Danramil Tragah, Anggota Polsek dan Koramil Tragah juga pegawai kesehatan puskesmas tragah melakukan penyemprotan disinfektan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Tragah Ds Tambin Kec Tragah Kab Bangkalan.

Dengan menggunakan peralatan lengkap, para petugas menyemprot cairan disinfektan pencegah virus COVID-19 kepada sejumlah warga masyarakat. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona di kecamatan tragah, sekaligus menyampaikan Fatwa MUI juga maklumat Kapolri.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangkalan agar tidak perlu takut berlebihan, apalagi sampai memborong sembako, masker dan cairan disinfektan secara berlebihan. Pencegahan cukup dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, mencuci tangan dan menggunakan masker hanya bagi yang sakit," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Komentar