Cegah Virus Corona Muspika Kec. Kamal lakukan Himbauan agar memasang tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer.



Tribratanewsbangkalan.com
 
Polres Bangkalan - Polsek Kamal Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19 dan Hasil Musyawarah NU BKL dg FORPIMDA hari  rabu 25 maret 2020 merekomendasikan utk mencegah penyebaran corona virus di tempat perbelanjaan INDOMART ALFA MART, BASMALAH BANPLAS Bangkalan sejenisnya agar menyediakan hand sanitezer di pintu masuk pertokoan.

Pada hari Kamis (26/03/2020) Menindak lanjuti Hasil Musyawarah tersebut diatas Muspika Kamal yang terdiri dari Bapak Sekcam Kamal, Babinsa dan Satpol PP dan Polsek Kamal yang diwakili Oleh Kanit Binmas Polsek Kamal Turut Serta Lakukan Himbauan Kamtibmas Terhadap Cegah Corona Atau Covid 19.

“Kami tidak bosan-bosannya untuk sambang ke tempat-tempat perbelanjaan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mensosialisasikan Virus Corona (Covid-19) dengan pola hidup bersih, mengkomsumsi gizi seimbang dengan perbanyak makan buah dan sayuran, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan berolahrga serta memakai masker saat melayani konsumen.

Kepada Toko Retail seperti mini market Alfamart dan Indomaret atau sejenisnya yang ada di kecamatan Kamal Kanit Binmas BeribHimbauan agar ikut memasang tempat cuci tangan dan hand sanitizer di depan pintu masuk tokonya," Ucapnya.

"Selain beri Himbauan Kami juga cek Tempat Pembelanjaan di kecamatan Kamal yang sudah memasang tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer," pungkasnya Aiptu Beja Maryanto,SH.

(Huma Kamal).

Komentar