Cegah Virus Corona Penyemprotan Disinfektan Di Ponpes Dsn. Sabrah Ds. Aengtabar Kec. Tanjung bumi, Bkl oleh Petugas Gabungan Unit Pemerintahan dari Unsur TNI POLRI dan Puskesmas Kecamatan Tanjungbumi.





Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan- 
Polsek Tanjungbumi 
Petugas gabungan Tni-Polri dan Puskesmas Kec Tanjungbumi Kab Bangkalan. melaksanakan penanganan, pencegahan dan penularan wabah Covid 19 di tempat-tempat ibadah di wilayah Kec.Tanjungbumi dengan Penyemprotan Disinfektan di Ponpes Dsn. Sabrah Ds. Aengtabar Kec. Tanjung bumi, Bkl Jumat (27/03/2020)

Bhabinkamtibmas menuturkan bahwa ‘’ untuk pelaksanaan kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di laksanakan oleh Petugas Gabungan perwakilan dari Unit Pemerintahan ( Muspika) yang dimana Kami membuat kegiatan pencegah Virus Corona (Covid 19) dengan penyemprotan cairan Disinfektan Di Ponpes Dsn. Sabrah Ds. Aengtabar Kec. Tanjung bumi, Bkl


Petugas yang melaksanakan Briefing terlebih dahulu baru untuk membuatan cairan disinfektan alternatif dengan di perbekali dengan suatu alat khusus (Semprotan) lalu kemudian dilanjutkan Pencegahan Virus Corona (Covid 19) dengan Penyemprotan disinfektan secara serentak dan secara merata.

Para personil yang terlibat dalam penyemprotan tesebut terdiri dari Personel TNI,Polri,dan Puskesmas Tanjung bumi.
 
Bahwa, kegiatan penyemprotan yang di lakukan saat ini oleh gabungan TNI POLRI dan Puskesmas Tanjungbumi, Untuk pencegahan /antisipasi virus Corona akan terus dilanjutkan dengan sasaran fasilitas umum lainnya,” ungkap Kapolsek

Komentar