Himbau pengendara motor yang tidak pakai helm Polsek Arosbaya beri tegoran



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, bripka Hari S anggota Polsek Arosbaya menekankan agar berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, layani, lindungi dan ayomi masyarakat dengan tulus dan kesabaran, jangan sampai terpancing emosi dilapangan, lakukan Penyuluhan (Binluh) Kepada masyarakat supaya paham dan mengerti tentang peraturan peraturan yang ada sehingga akan tercipta kondisi yang aman dan tertib.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H menekankan pada seluruh personil jajaran Polres Bangkalan agar melaksanakan giat Binluh ini dengan tujuan untuk menanamkan disiplin berlalu lintas dari sejak dini dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Arosbaya Kamis (26/03/20).

Dengan sasaran pengendara sepeda motor untuk diberikan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) tentang tata cara dan aturan berlalu lintas yang baik dan benar, anggota polsek arosbaya menegaskan kembali kepada Pengendara agar tertib dan patuhi rambu dan aturan lalu lintas, dan kalau menggunakan sepeda motor jarak jauh maupun dekat supaya memakai Helm SNI, mari kita bersama sama menjaga agar terpelihara dan terciptanya Kamseltibcarlantas " kata brioka Hari S anggota Polsek Arosbaya tersebut.

Salah satu pengendara sepeda motor yang berboncengan saat akan berbelanja diingatkan oleh Bripka Hari S saat itu untuk mengunakan helm menerima dan merespon baik langkah langkah yang telah diambil oleh pihak Kepolisian, trima kasih pak polisi atas himbauan dan bimbingan yang telah diberikan bahaya dan dampak apabila tidak menggunakan helm dan tidak menaati aturan lalu lintas "ucap pengendara motor tersebut (Hms_baya)

Komentar