Jalin kemitraan dengan staf dan pegawai Kecamatan Kamal Kanit Binmas Polsek Kamal Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal Berbagai upaya mendekatkan hubungan antara Polisi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Iainnya terus dilakukan Oleh Kepolisian, Aiptu Beja Maryanto,SH  Ps. Kanit Binmas Polsek Kamal Kali Ini melaksanakan silaturahmi Dialogis dengan Staf dan pegawai Kecamatan Kamal di Kantor Kec. Kamal Seperti pada hari ini Kamis pagi ini(26/03/2020).

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggota itu sebagai wujud implementasi tindak lanjut Program Promoter Kapolri dalam rangka Menjaga Kondusifitas Situasi Kamtibmas Aman Kondusif dengan cara mendekatkan diri dengan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Instansi terkait dan warga masyarakat lainnya, imbuhnya.

Melalui kegiatan jalin kemitraan dengan cara silaturahmi dan Dialogis tersebut Anggota Polsek Kamal sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama ,instansi terkait dan warga masyarakat Iainya untuk turut serta dalam upaya menjaga agar situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas Kamal).

Komentar