Kanit Binmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Bagikan Maklumat Kapolri Dan MUI Kepada Tokoh Masyarakat Desa Jambu Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Kanit Binmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Aiptu Supriyanto melaksanakan Patroli Dialogis  dengan masyarakat di desa Jambu Kecamatan Burneh, kamis (26/03/20).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara kedekatan Polri dengan seluruh warga yang ada di kecamatan Burneh guna menjaga kondusifitas keamanan.

Dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan warga agar menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda serta membagikan maklumat Kapolri dan MUI tentang penanganan penyebaran Covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.  menjelaskan " pada kesempatan tersebut anggota Polsek Burneh menyampaikan himbauan harkamtibmas agar turut  membantu Polri serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya. Karena keamanan adalah tanggung jawab bersama, agar supaya terhindar dari gangguan kamtibmas.

Komentar