Kanit Reskrim Polsek Tanjungbumi patroli kepertokoan Antisipasi Penimbunan Barang dan haraga Sembako





Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi Untuk mengantisipasi penimbunan barang dan kenaikan harga bahan pangan pokok sembako di pasaran pada wilayah Kec.Tanjungbumi Kab Bangkalan pada hari Jum'at (27/03/2020).

Kanit Reskrim Polsek Tanjungbumi Aiptu Iwayan Suratnyana telah melaksanakan pemantauan barang dan harga sembako lainnya di sebuah kios yang berada di pasar Tanjungbumi Kec.Tanjungbumi Kab.Bangkalan.
Beberapa keterangan yang di sampaikan pemilik Toko sampai saat ini tidak ada kenaikan harga beras dan sembako lainnya belum mengalami kenaikan sedangkan untuk stock masih mencukupi hingga saat ini dari hasil pemantauan menurut keterangan dari para pedagang dan beberapa konsumen.

Disamping patroli antisipasi kenaikan dan penimbunan bahan pokok sembako Kanit Reskrim Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan,Patroli dialogis kamtibmas kepada pedagang dihimbau agar tidak melakukan tindakan penimbunan barang yang dapat merugikan konsumen dalam mencukupi kebutuhan pangan."Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K.,M.Si, M.H. melalui kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,SH.

Hms T.BUMI

Komentar