Kapolres Bangkalan Turun Langsung Himbau Warga Yang Masih Berada di Pusat Keramaian Cegah Covid-19

(Kapolres Bangkalan Turun Langsung Himbau Warga Yang Masih Berada di Pusat Keramaian Cegah Covid-19)
Polres Bangkalan, Penyebaran virus Corona atau covid-19 yang masih cukup masif di berbagai titik rupanya membuat kepolisian terus bergerak ke bawah memberikan himbauan kepada masyarakat luas untuk mencegah penyebaran virus Corona atau covid-19 di kabupaten bangkalan.

Beberapa tempat di titik protokol pun tak luput dari pantauan pihak kepolisian. Polres bangkalan juga melakukan penyemprotan dengan disinfectant di sepanjang Jalan Ki Lemah Duwur, Terminal Bencaran, Lapangan Kerapan Sapi Skep Bangkalan, Jalan Pemuda Kaffa, Simpang 3 Pos Lantas Junok, Pasar ki lemah Duwur, dan Jalan Halim Perdana Kusuma Kelurahan Mlajah Bangkalan.

Cafe cafe di area kota pun terus dipantau pihak oleh pihak kepolisian dan didatangi aparat keamanan berwajib guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berada di luar dan melakukan aktivitas yang berhubungan kontak fisik dengan orang lain.

"Kami lakukan ini karena masih banyak masyarakat kita yang berada di luar. Oleh karena itu, kami lakukan himbauan preventif untuk berada di rumah dan tidak berada di luar rumah jika tidak ada keperluan yang urgent atau genting. Ini semua demi keselamatan bersama," terang Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini Selasa (24/03/2020) dinihari di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Komentar