Kapolsek Kamal bersama muspika lakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Ikhlas Ds. Gili Barat Kec. Kamal Kab. Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan-Polsek Kamal guna cegah penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Kamal Polsek Kamal Polres Bangkalan Bersama Muspika Kec. Kamal lakukan penyemprotan disinfektan di masjid Al-Ikhlas Ds. Gili Barat Kec. Kamal Kab. Bangkalan. Selasa(24/03/2020).








Kegiatan dimulai pukul 12.30 s/d selesai bertempat di depan masjid Al Ikhlas desa Gili Barat kec kamal telah dilaksanakan edukasi cara bercuci tangan dan penyemprotan disinfektan oleh Kapolsek Kamal besama Muspika Kamal di Masjid Al Ikhlas Desa Gili Barat Kec. Kamal Kab. Bangkalan Terkait antisipasi penyebaran Virus covid -19
(Corona) di wilayah Kec. Kamal 

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh :
1. Camat Kamal (AMAN SUHARTO)
2. Kapolsek kamal ( AKP. H.Abd .Kadir .SH )
3.kades Gili Barat bapak Maksum
4. Kapus Kamal Hj.Nur Khotibah SST.M.KES
5. Anggota Polsek Kamal dan Danramil Kamal
6. Staf Puskesmas kamal.

Kegiatan berjalan dengan lancar.

"Kapolsek Kamal beserta muspika berharap dengan kegiatan Sosialisasi-Sosialisa serta penyemprotan disinfektan di seluruh kantor dan Layanan Publik serta masjid-masjid yang saat ini kita lakukan bersama dengan Puskesmas, Kecamatan,Koramil, Toga dan Tomas (kades) dengan harapan semoga Wabah Virus Corona atau Covid 19 ini cepat berakhir.

(Humas Kamal).

Komentar