Kapolsek Modung Polres Bangkalan Bersama Muspika Sosialisasi Maklumat Kapolri Di Desa Patereman

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dalam rangka harkamtibmas, Polsek Modung Polres Bangkalan Polda Jawa Timur terus aktif melakukan berbagai kegiatan seperti sambang dan patroli dialogis guna mempererat hubungan silaturahmi.

Seperti yang terlihat saat Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H. bersama muspika  melaksanakan kegiatan Himbauan dan pemasangan maklumat Kapolri dan MUI tentang penanganan penyebaran virus Covid-19 dengan cara silaturahmi dengan KH. Mukhlis Muchsin, di desa Patereman, Kamis (26/03/20).

Selain itu dalam acara tersebut menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Modung, ada beberapa hal yang menjadi penekanan dalam imbauan kamtibmas yang disampaikan.

Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.  mengatakan “ Anggota kepolisian, khususnya bhabinkamtibmas akan terus melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,”
(Hms Mdg).

Komentar