Patroli Gabungan Polsek Modung Polres Bangkalan Dengan TNI fan Satpol-PP

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Petugas Gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP kecamatan Modung  menggelar patroli ke sejumlah fasilitas umum seperti warnet, cafe, hingga warung kopi yang ada di modung pada Senin (23/03/2020) malam.

Patroli digelar guna meminimalisir dan memutus potensi penularan virus corona. Dimulai dari melakukan penyisiran sepanjang jalan desa suwaan sampai patereman, petugas membubarkan kerumunan warga. Petugas warung-warung makan diedukasi agar menerapkan jarak antarpelanggan, dan diimbau agar tidak berlama-lama di tempat makan tersebut.

Pemilik yang ada dihimbau menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu, sekaligus membubarkan kerumunan massa demi kebaikan semua. Karena sejauh ini masyarakat dianggap masih kurang peduli, karena masih ditemukan pemuda yang nongkrong.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H. mengapresiasi atas kerja sama antara Polsek, Koramil dan Satpol-PP Modung dalam melakukan patroli bersama
“Mudah-mudahan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masyarakat, untuk itu dengan kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat bukti bahwa keseriusan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif,"

Diharapkan kepada masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga dari terjangkitnya virus Corona dengan sering mencuci tangan, kurangi kontak di tempat keramaian dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya, menjaga pola hidup sehat, makan makanan yang berserat dan banyak mengandung vitamin C, dan istirahat yang cukup. Dengan demikian, insya Allah terhindar dari segala macam penyakit, pungkas Kapolres Bangkalan.
(Hms Mdg).

Komentar