Pelayanan Pagi Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan di Simpang 3 Polsek Tanah Merah




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Walaupun Hari ini Sekolah Libur Demi Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat pagi ini Selasa(24/03/20) Anggota Jaga polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Bripka Dwi Cahyo Riyadi Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pagi Di Simpang 3 Polsek Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kabupaten Bangkalan.

Pada Kesempatan Pagi Hari ini Bripka Dwi Cahyo R Melaksanakan Pengaturan Pagi untuk Mengantisipasi Adanya Kemacetan Lalu Lintas dan Laka Lantas di Pertigaan Polsek yang Merupakan Salah Satu Titik Kerawanan Kemacetan dan Laka Lantas di Wilayah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan ini. Selain itu Bripka Dwi Cahyo juga Membantu Menyeberangkan Masyarakat yang Akan Melaksanakan Aktifitasnya. Tampak Pagi ini Arus Lalu Lintas di Pertigaan Polsek ini Terpantau Aman Lancar Terkendali dari Arah Surabaya ke Sampang maupun Dari Arah Sebaliknya dan Antrian Kendaraan Nihil.

Kapolsek Tanah Merah AKP Nur Achmad SPd Mengatakan " Kegiatan Pam Pagi ini Sudah Menjadi Kewajiban Anggota Polsek Tanah Merah Untuk Memberikan Pelayan Pagi Kepada Masyarakat." Ujarnya.


Di Tempat Lain Kapolres Bangkalan AKBP RAMA STAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan "Kegiatan Pam Pagi ini Di Laksanakan Anggota Polres Bangkalan Dan Juga Polsek Jajaran Polres Bangkalan Setiap Hari guna Mengantisipasi Adanya Kemacetan dan Gangguan Kamtibmas Lainya di Wilayah nya Masing Masing." pungkasnya.

Komentar