Penyemprotan disinfectan cegah Penyebaran Covid 19 di Masjid Baitul Mustagfirin Arosbaya.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Arosbaya Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H memerintahkan langsung Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan dan pendampingan team medis saat melakukan penyemprotan Disinfectan guna pencegahan penyebaran Virus Corona atau covid 19. Jum’at (27/03/2020).

Penyemprotan di lakukan di Masjid Baitul Mustagfirin Arosbaya maupun fasilitas umum dan rumah warga.

Penyemprotan kali ini dilakukan team medis dari Puskesmas Arosbaya, Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Aipda Roni Adam serta Babinsa dan perangkat desa, hal ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Bhabinkamtibmas menghinmau Kepada warga diharapkan untuk membatasi diri keluar rumah, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan harap gunakan salam yang lain.

Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H. menyampaikan, “Penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum ini sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Arosbaya, Meskipun sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat diminta tetap menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dan setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.” Ujarnya (Hms_baya)

Komentar