Polsek Arosbaya Himbau Para Pedagang Jaga Kebersihan Pasar guna Cegah Penyebaran Covid 19.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, – Antisipasi penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Arosbaya, jajaran Polsek Arosbaya makin gencar memberikan sosialisasi maupun himbauan kepada masyarakat tentang pola hidup sehat.

Seperti yang terlihat hari ini, anggota Polsek Arosbaya yang dipimpin oleh Kasi humas Polsek Arosbaya Aipda Ismail menyasar tempat keramaian yang menjadi pusat perekonomian masyarakat Arosbaya yakni di Pasar tradisional Lajing yang terletak di Desa Lajing, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Senin (23/03) siang.

“Kami memberikan himbauan ke para pedagang maupun pengunjung pasar tradisional lajing agar tetap waspada terhadap ancaman virus corona dengan selalu menjaga kebersihan dilingkungan pasar” ucap kasi humas Polsek Arosbaya.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra., S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Kasi Humas Polsek Arosbaya bersama anggota yang memberikan himbuan kepada pedagang maupun pembeli dipasar tradisional Lajing bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona. “Kami berharap agar seluruh warga masyarakat memperhatikan dan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh petugas Polsek Arosbaya agar wilayah Kecamatan Arosbaya bebas dari penyebaran virus corona” ucap Kapolsek Arosbaya. (Hms¬_baya)

Komentar