Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Lakukan Tindakan Tegas Terhadap Kegiatan Masyarakat





Tribratanewsbangkalan.Com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , Pada Hari Kamis Tanggal 26 Maret 2020 Wib Sekira Pukul 19.00 Wib Di Kmp Batangan Timur Ds Batangan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Di Rumah Bapak HAFID umur 55 tahun Telah Mengadakan Kegiatan Resepsi Pernikahan Putrinya An HAMIYEH dengan AGUS YANTO Yang Rencananya Akan Di Mengadakan Resepsi Pernikahan Dengan acara pengajian umum Pada Malam Hari Ini.


Setelah Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Mendapatkan Informasi Tersebut Kapolsek Tanah Merah Melakukan Tindakan Mendatangi Lokasi Acara Resepsi Pernikahan Tersebut Bersama Bhabinkamtibmas Ds Batangan Serta Petugas Jaga Polsek Tanah Merah Dan Memberikan Himbauan Kamtibmas Tentang Maklumat Kapolri No : Mak/02/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid - 19). 



Selain itu Kapolsek Juga Meminta Agar Kegiatan Resepsi ini Segera Selesai Dan Kegiatan Pengajian Yang Akan Di Lakukan Pada Malam Nanti Agar Di Tiadakan Guna Menghindari Berkerumunya Massa Dan Penyebaran Virus Corona. Selanjutnya Dilakukan Koordinasi Guna Mencapai Kesepakatan Bersama Dan Hadir Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Tanah Merah AKP NUR ACHMAD SP.d beserta Anggota , Ketua BPD Ds Batangan Bapak KHOIRI, Tokoh Masyarakat Ds Batangan / Klebun Sepoh H ZAINI, Tuan Rumah Bapak HAFID, Aparat Desa / Apel Kmp Batangan Timur Desa Batangan .Kegiatan Koordinasi ini Menghasilkan Kesepakatan Untuk Menghentikan Atau Meniadakan Acara Pengajian Pada Malam ini.

Kapolsek Tanah Merah AKP Nur Achmad Spd Mengatakan " Tindakan Tegas ini Di Ambil Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Karena Mengacu Kepada Maklumat Kapolri . Ujarnya.

Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.S.I.M.H Mengatakan Bahwa " Bahwa Menyikapi Maklumat Kapolri Polres Bangkalan Dan Polsek Jajaran Akan Melakukan Tindakan Tegas Bila Ada Masyarakat Yang Tidak Mengindahkan Maklumat Kapolri ini."Ujarnya.

Komentar