Rutinitas Sholat Subuh Berjamaah Bagi Anggota Polsek Tragah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Untuk mempererat tali silaturahmi dalam upaya mendekatkan dengan para tokoh agama, masyarakat dan para jama’ah guna menjalin kemitraan, Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan kegiatan Shalat Subuh berjamaah.

Seperti Kamis pagi ini (26/03/20), Aipda Sahril melaksanakan giat Sholat Subuh berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Selesai shalat anggota Polsek Tragah itu menyempatkan dirinya untuk bertatap muka dan silaturahmi dengan para jama’ah sambil menyampaikan pesan kamtibmas untuk menambah wawasan para jamaah guna meningkatkan kesadaran hukum dimasyarakat juga untuk menjadi nilai ibadah.

Bagi anggota Polsek Tragah, sholat subuh berjamaah selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga merupakan program keagamaan untuk menjalin kemitraan dan menyampaikan informasi kegiatan Polri serta menjamin keamanan bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah Shalat Subuh.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dan bersama-sama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Komentar