Sambang Kamtibmas Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Di Desa Patereman

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dalam rangka meningkatkan pengamanan di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Modung rutin melaksanakan kegiatan patroli serta sambang warga.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dan sambang pada Kamis (26/03/20), Bripka Machmudi sambang ke warga di desa Patereman kecamatan Modung guna memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar warga meningkatkan kewaspadaan dengan memperhatikan keadaan dilingkunganya untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan patroli dan sambang dari petugas Kepolisian tidak lupa membagikan brosur /pamflet cara antisipasi penyebaran Covid-19 serta  diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan modung tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan, “bahwa patroli rutin dan sambang yang dilaksanakan oleh setiap petugas bhabinkamtibmas Polsek Modung, bertujuan agar petugas kepolisian selalu hadir dan dekat dengan warga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,"
(Hms Mdg).

Komentar