Sholat Subuh Berjamaah Polsek Sepulu Berikan Himbauan Pencegahan Virus Corona



Tribratanewsbangkalan, Polres Bangkalan - anggota Polsek Sepulu Bripka Slamet melaksanakan sholat subuh bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta warga masyarakat sekitar di Masjid Al Ikhlas Desa Sepulu Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan Kamis (26/01/20).

Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah Kepolisian dalam rangka Silaturahmi agar Polisi lebih dekat lagi dengan warga msyarakat, Subuh Berjamaah dapat meminimalisir segala isu / hoax maupun terjadinya tindak pidana dilingkungan sekitar.

Setelah laksanakan sholat subuh Anggota Polsek Sepulu Aiptu Abd Rahman memberikan Himabauan kamtibmas seperti, patuhi aturan hukum yang berlaku baik agama maupun negara, selalu tertib dijalan raya dan jaga keselamatan, antisipasi Penyebaran Virus Corona dengan Budayakan hidup bersih dan sesuai maklumat KAPOLRI masyarakat diharapkan tidak berkumpul Kumpul, Pengadaan keramaian.

Aiptu Abd Rahman juga menambahkan agar waspada bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Miras, jika terlihat oleh warga hal hal yang mencurigakan laporkan kepada Kepolisian.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, SH. Mengatakan "Kepolisian dan warga harus bersinergi untuk menjaga keamanan sekitar dan jaga persatuan dan kesatuan dengan sesama antar umat beragama, pungkasnya. (Hms10)

Komentar