SPKT Polsek Tragah Sediakan Hand Sanitizer Bagi Masyarakat Yang Berkunjung Di Mapolsek Tragah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Tragah Polres Bangkalan terus berbenah untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Sehingga nantinya diharapkan masyarakat semakin puas dan percaya atas pelayanan Kepolisian.

Seperti yang dicontohkan oleh anggota SPKT Polsek Tragah Aipda Alim, saat memberikan pelayanan kepada salah seorang warga yang mengaku telah kehilangan KTP miliknya (Kamis, 26/03/20). Dengan senyum, sapa, salam juga sikap yang humanis, Polisi yang memang murah senyum itu dengan sigap dan cekatan segera membuatkan Surat Tanda Lapor Kehilangan surat/dokumen penting yang dibutuhkan oleh warga tersebut sebagai syarat mengurus KTP yang baru.

Dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat SPKT Polsek Tragah juga menghimbau kepada masyarakat, agar membiasakan dirinya untuk selalu menggunakan hand sanitizer sebelum atau sesudah beraktifitas guna mencegah penyebaran virus corona. Semua pelayanan kepada masyarakat di lakukan secara humanis dan profesional sehingga terwujud pelayanan prima Kepolisian di masyarakat.

"Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih humanis dan Profesional agar masyarakat merasa puas atas pelayanan di SPKT Polsek Tragah," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Komentar