Tak kenal lelah Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bagikan Maklumat Kapolri Dan MUI



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aipda Roni Adam melaksanakan Patroli Dialogis  dengan masyarakat di desa Buduran Kecamatan Arosbaya, kamis (26/03/20).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara kedekatan Polri dengan seluruh warga yang ada di kecamatan Arosbaya guna menjaga kondusifitas keamanan.

Dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan warga agar menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda serta membagikan maklumat Kapolri dan MUI tentang penanganan penyebaran Covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.  menjelaskan " pada kesempatan tersebut anggota Polsek Arosbaya menyampaikan himbauan harkamtibmas agar turut  membantu Polri serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya. Karena keamanan adalah tanggung jawab bersama, agar supaya terhindar dari gangguan kamtibmas,"

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., mengharapkan  kepada para tokoh dan  warga  untuk turut membantu menjaga keamanan yang kondusif dengan tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal ajakan yang sifatnya pengerahan masa serta jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang hanya akan memecah belah persatuan. Tuturnya
(Hms_baya).

Komentar