Ps Kanit Binmas Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Sebar Brosur Kamtibmas Cegah Corona Di Masjid An Nur Ds Tanah Merah Dajah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan -
Polsek Tanah Merah, - Pada Siang hari ini ps kanit Binmas Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Aiptu Bagus Andi WH Bersama Petugas Puskesmas Kec Tanah Merah Melaksanakan Kegiatan Penyebaran Brosur Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Takmir Masjid An Nur Ds Tanah Merah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Terkait Penyebaran Virus Corona Di Indonesia. Kamis (26/03/20).


Pada Kegiatan Penyebaran Brosur Kamtibmas Tersebut Ps Kanit Binmas Polsek Tanah Merah ini Menyampaikan Pesan Kamtibmas Tentang Pencegahan Virus Corona Kepada Takmir Masjid An Nur Dan Melakukan Penempelan Brosur Kamtibmas Di Papan Madarasah yang Berada Di Depan Masjid An Nur Ini.Kegiatan ini Di Lakukan Agar Masyarakat Khususnya Warga Ds Tanah Merah Dajah Untuk Dapat Mencegah Virus Corona Dengan Cara Menjaga Kebersihan Dan Menerapkan pola Hidup Sehat Dengan Cara Rajin Cuci Tangan Baik Menggunakan Sabun Maupun Alkohol, Yang Kedua Untuk Kurangi Keluar Rumah Jika Tidak Terlalu Penting, Ketiga jaga Jarak Ketika Berkomunikasi -/+ 2 meter, Selanjutnya Hindari Berjabat Tangan Secara Langsung, Gunakan Masker, Jangan Sering Menyentuh Wajah , Jangan Percaya Berita Hoax, Periksa Dokter jika Demam Tinggi Dan Terakhir Ikuti Perkembangan Berita Tentang Virus Corona. Warga Desa Kendaban ini Menyambut Dengan Senang Sosialisasi pencegahan Virus Corona ini Dan Akan Menerapkan Pola Hidup Sehat Dan Menjaga Kebersihan Sesuai Himbauan Polsek Tanah Merah.

Kapolsek Tanah Merah AKP Nur Achmsd Spd Mengatakan Bahwa Kegiatan Sosialisasi ini Dilakukan Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Agar Masyarakat Mengetahui Bahaya Virus Corona ,Penyebarannya Dan Pencegahannya." ujarnya.


Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.SI.M.H. menambahkan "Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan tatap muka dengan Masyarakat bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk mewujudkan harkamtibmas Di Masyarakat ." pungkasnya

Komentar