Upaya Cegah Virus Corona Ps. Kasihumas Polsek Kamal Polres Bangkalan Beri Himbauan Agar Cuci Tangan Sebelum Masuk Polsek.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan- Polsek Kamal Penerapan hidup bersih dan sehat terus digaungkan oleh Polsek Kamal Polres Bangkalan. Salah satunya adalah penyediaan tempat cuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan sabun serta Hand Sanitizer di lokasi strategis depan mapolsek Kamal sehingga Masyarakat yang datang ke Polsek Kamal diwajibkan mencuci tangan sebelum masuk ke ruang pelayanan kepolisian. Kamis (26/03/2020).

Salah satunya adalah di depan ruangan SPKT Polsek Kamal. Terdapat Westafel Tempat cuci tangan yang disediakan oleh Polsek Kamal untuk Warga masyarakat juga anggota kepolisian sebelum beraktifitas, Tak hanya itu juga terdapat cairan hand sanitizer.

Terlihat Bripka Johan Eko Cahyono,SH Ps. kasihumas Polsek Kamal berikan himbauan kepada warga yang berkunjung ke mapolsek Kamal agar mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ruangan Mapolsek Kamal.

"Kami sediakan lokasi untuk cuci tangan. Ini sebagai bentuk hidup bersih dan sehat untuk mencegah corona atau Covid 19," ujar Kapolsek Kamal AKP.H.ABDUL.KHADIR,SH.

Bentuk pencegahan Polsek kemal dalam melindungi warga masyarakatnya dan anggotanya selain mengajarkan pola hidup sehat serta olah raga , masyarakat juga turut di edukasi dan di himbau guna cegah terhadap penyebaran virus Corona atau Covid 19,

Untuk  di Pelayanan Umum di Kantor Polsek Kamal adalah dengan memberikan vasilitas cuci tangan "Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K.,M.Si, M.H. melalui kapolsek Kamal AKP. H. ABDUL. KHADIR, S.H.

(Humas Kamal).






Komentar