Aiptu Bagus Andi Laksanakan Binluh 5 W Di Ds Pangeleyan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan





Tribratanewsbangkalan-Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Guna Mencegah Menyebarnya Wabah Virus Corona Dan Untuk Menjaga Kamtibmas Di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Pada Hari ini Ps Kanit Binmas polsek Tanah Merah Aiptu Bagus Andi WH Dan Briptu Suhartono Melaksanakan Giat Silahturahmi Dan Binluh Kamtibmas Di Ds Pangeleyan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. jumat (22/05/20).

Pada kesempatan Silahturahmi Dan Binluh Kamtibmas kali Ini Aiptu Bagus Andi WH melaksanakan giat sambang Desa Dan Bertemu Kepala Desa Pangeleyan Dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas agar Hati Hati Terhadap Berbagai Tindak Kriminalitas Pada Bulan Ramadhan Ini Dan Juga Adanya Pandemi Covid 19 Ini Serta Agar Giat Siskamling Di Ds Pangeleyan ini Di Tingkatkan Lebih Baik Lagi Guna Menjaga Keamanan Desa Pangeleyan Ini. Selain Itu Kanit Binmas Polsek Tanah Merah ini Juga Menghimbau Kepala Desa Pangeleyan ini Untuk menerapkan *5 W* Kepada Warganya Yaitu :

✅ *Wajib* stay At Home Bila Tidak Ada Kepentingan Yang Mendesak.
✅ *Wajib* cuci tangan disetiap kesempatan.
✅ *Wajib* memakai masker dimanapun berada.
✅. *Wajib* Pshycal Distancing ( Jaga jarak ) minimal 1 Sampai 2 meter.
✅. *Wajib* melapor bila disekitar rumahnya / lingkungannya terdapat yg positif Covid 19 Dan Ikut membantu pengawasan dan jangan dikucilkan.


Kapolsek Tanah Merah AKP Nur Achmad Spd Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Kegiatan Silahturahmi Dan Binluh Kamtibmas Cegah Covid 19 Akan Terus Dilaksanakan Agar Masyarakat Memahami Dan Mengikuti Anjuran Pemerintah Dalam Pencegahan Covid 19 ini Secara Bersama Sama."Ujarnya.