Anggota Polsek Rayon V Polres Bangkalan Siaga Pos Pam Covid 19 Kec.Tanjungbumi.




Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi, Anggota Rayon V terdiri dari Polsek Tanjungbumi Polsek Sepuluh dan Polsek Kokop. Dan Anggota dari koramil bersinergi dengan Tem Gugus Tugas Covid 19 Kec.Tanjungbumi bersiaga di Kantor Puskesmas Kec Tanjungbumi Kab. Bangkalan. Rabu (06/05/2020)


Untuk antisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona / Covid 19 di wilayah Kec. Tanjungbumi Kab Bangkalan maka dibentuk Satgas Gugus Tugas untuk.menangani Penyebaran dan pencegahan Covid 19 di Kec. Tanjungbumi Kab. Bangkalan yang terdiri dari Puskesmas sebagai leading sektor penanganan Covid 19 dibantu dari Polsek, Koramil , Kecamatan dan instansi terkait lainya.


Dengan dibentuknya Gugus Tugas penanganan Covid 19 di Kec Tanjungbumi sehingga Koordinasi, informasi dan penanganan awal yang terkait dengan Covid 19 selalu siap siaga 24 jam "Untuk.memantau perkembangan penyebaran Covid 19 di wilayah Kec Tanjungbumi" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H melalui Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,SH.


Hms T.BUMI