Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Laksanakan Binluh Kamtibmas Di Toko Emas Pasar Tanah Merah



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Guna Menjalin Silahturahmi Dan Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan Pada siang Hari ini Di Ps Kasium Polsek Tanah Merah Bripka Akbar Mahitawan Melaksanakan Kegiatan Binluh Kamtibmas Kepada Pemilik Dan Juga Nasabah Toko Emas Di Pasar Tanah Merah Ds Petrah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Sabtu (23/05/20).


Pada Kesempatan Binluh Kamtibmas Kali ini Bripka Akbar Mahitawan Menyampaiakan Himbauan Untuk Hati Hati Menjelang Lebaran Ini Apalagi Membawa Barang Barang Berharga Dan Jangan Sampai Mencolok Untuk Hindari Adanya Tindak Pidana Yang Tidak Di Inginkan. Selain Itu Bripka Akbar Juga Menghimbau Untuk Tidak Lupa Untuk Memakai Masker Dan Jaga Jarak Komunikasi Minimal 2 Meter Untuk Memutus Penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Tanah Merah AKP NUR ACHMAD SPd Mengatakan" Kegiatan Binluh ini di laksanakan Oleh Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas Untuk Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban di Kec Tanah Merah Ini Serta Nasabah Toko Emas Juga Mengetahui Cara Pencegahan Virus Corona Yang Sedang Mewabah Ini." Ujarnya.

Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA STAMA PUTRA SIK MSi MH Mengatakan "Kegiatan Sambang Tatap Muka dan Binluh Kamtibmas di Laksanakan Oleh anggota guna Menyampaikan Pesan Kamtibmas dan Memberi Pembinaan Kepada Masyarakat Agar Tercipta Kamtibmas yang Di Harapkan Serta Menghimbau Masyarakat Untuk Turut Serta Bersama Sama Dalam Mencegah Corona ini. " Ujarnya.