Bripda Romi Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Pengamanan Pembagian BLT dari Dana Desa di Pendopo


Polres Bangkalan, Untuk meringankan beban Masyarakat Kab.Bangkalan akibat Pandemi Covid 19. Pemerintah  memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat kecamatan geger berupa Uang Tunai.

Bripda Romi melaksanakan pengamanan  pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) untuk Masyarakat Kecamatan Geger Kab.Bangkalan.Bantuan Langsung Tunai ini diberikan bergiliran perdesa dikecamatan Geger Kab Bangkalan.

Hari ini Jumat 22/05/2020 pukul 09.00 Wib .Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan Bripda Romi dan Brigadir Anton .Menjaga pembagian BLT .di Hari ke dua ini giliran 2 desa di kecamatan geger untuk membawa masyarakat desanya yang sudah diusulkan menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari anggaran dana desa yang langsung dicairkan dan diterima kan langsung kepada penerima dari Bank Jatim .

Brigadir Anton dan Bripda Romi mengharapkan Masyarakat yang datang di pendopo kecamatan geger tetap mematuhi saran pemerintah untuk tetap physical Distanting antara orang lain dan memakai  Masker untuk kepentingan sendiri dan bersama. Kedua Anggota ini  juga berharap bantuan dari pemerintah ini benar - benar diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima.Akibat Pandemi Covid 19 bisa meringankan dan sangat bermanfaat.

Semua Bantuan ini diberikan kepada setiap masyarakat Desa yang beradaa di Kecamatan Geger .Dan diterimakan selama 3 bulan kedepan selama pandemi covid 19 belum berakhir.

"Anggota Kami akan selalu mengawasi dan menjaga pendistribusian Bantuan Sosial untuk Masyarakat yang benar - benar membutuhkan," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H. melalui kapolsek geger Akp Bidarudin,S.H