Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Pelaku Begal Sepeda Motor Dengan Gencarkan Patroli


Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sukolilo, Wujudkan Harkamtibmas di bulan Suci Ramadhan ini, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.Kapolsek Sukolilo AKP SUGIMIN. SH, MH dan Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, gencar lakukan patroli sore.

Jum'at sore hari ini (22/05/20) pukul 16.30 Wib dengan menggunakan mobil patroli 802 nya, kedua   Polisi Polsek Sukolilo yaitu Briipka Pratama dan Bripda Ahmad F   melaksanakan giat patroli siang di Jl Raya Labang

Dengan melaju perlahan dan sesekali berhenti di tempat sepi kedua polisi tersebut sigap memantau lingkungan di sekitar mereka. Anggota Polsek Sukolilo memberikan himbauan kepada para pemuda yang berkumpul  untuk pulang dan tidak kembali lagi beraktifitas di jalanan, yang di karenakan selain mengganggu lalu lintas juga merebahnya penularan  wabah virus corona adanya kegiatan berkumpul kumpul atau bergerombol.

Harapan Kapolsek Sukolilo dan anggota Polsek Sukolilo itu agar giat patroli rutin ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga tercipta sitkamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H menegaskan, "Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah melakukan patroli, guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif." (Hms SKL)