H-1 Petugas Satpolairud Polres Bangkalan Tergabung Dalam Pos Pelayanan Sampaikan Pesan Kamtibmas




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan,Satpolairud- Anggota Satpolairud Polres Bangkalan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya tak henti hentinya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna sampaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan virus corona.

Seperti giat Sabtu siang ini (23/05/20) pukul 11.30 wib, sembari melaksanakan tugas Posko Mudik Dan Pelayanan Covid 19 dipelabuhan kamal Aiptu Syafiruddin Soheh Dan Aiptu Bonar  menyambangi dan menghimbau warga di sekitaran pelabuhan ASDP  Kec Kamal Kab Bangkalan yang terlihat berada di area pelabuhan. Dengan sikap humanis, Petugas yang tergabung di Pos Pam tersebut menghimbau warga tersebut agar tetap jaga jarak saat berinteraksi dan tetap menggunakan masker jika sedang keluar rumah guna mencegah terjangkitnya virus COVID-19 yang berbahaya itu.

Kegiatan  himbauan yang dilakukan oleh anggota Satpolairud ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga agar warga bisa menjaga dirinya sendiri untuk terhindar dari penyakit corona dengan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
Disamping itu pula mayarakat harus bijak dalam bermedia sosial jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax.


"Tujuannya giat  memberikan himbauan Physical Distancing adalah untuk menjaga warga masyarakat agar tidak tertular oleh penyebaran virus corona yang mematikan tersebut," terang Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.
Melalui Kasatpolirud AKP LUDWI YARSA PRAMONO,A.Md

 (Satpolairud Res Bkl21)