Kanit Binmas Polsek Modung Polres Bangkalan Himbau Warga Gunakan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Guna memelihara kamtibmas tetap kondusif dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Modung Bripka Yuli Setyanto melaksanakan sambang dengan warga desa Karanganyar guna serap perkembangan informasi kamtibmas serta berikan himbauan kamtibmas , Selasa (05/05/20).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yuli Setyanto memberikan himbauan dan arahan terkait Kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul didesa diantaranya supaya ikut berperan aktif bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba, tidak minum minuman keras, jaga kerukunan sesama dan jangan mudah terprovokasi.
Dan dalam kesempatan tersebut juga memberikan masker serta pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaanya untuk menggunakan masker serta  menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu  agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda.

Terpisah, Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan " dengan kegiatan patroli sambang ini diharapkan wilayah hukum Polsek Modung aman dan kondusif, karena ini sangat efektif untuk mencegah gangguan kamtibmas, selain  patroli mobile juga melakukan dialogis dengan tujuan pembinaan dan pendekatan persuasif terutama kepada warga seperti ini,"
(M4X Mdg).